BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Monday, October 31, 2016

WANITA INI PAKSA CIUM PIPI AHOK


Basuki Tjahaja Purnama calon Gubernur DKI Jakarta mengunjungi warga Jalan Gardu Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Mengunjungi tempat berkumpul warga serta warung-warung sekitar.

Meskipun gerimis tetapi tidak menghalangi gubernur DKI Jakarta yang sedang cuti untuk kampanye selama empat bulan tersebut menemui para warga. Warga juga tampaknya tidak menghiraukan adanya gerimis dan tetap meminta Ahok untuk berfoto.

Ketika Ahok sedang berjalan tampak mobil sedan merah berhenti. Seorang perempuan di belakang setir tampak mengajak Ahok untuk bersalaman. Ahok pun langsung menghampirinya.

Namun perempuan tersebut tidak turun dari mobilnya dan langsung menarik leher Ahok untuk mencium pipi nya Ahok. Ahok terkejut namun dia pasrah. Ahok hanya tersenyum dan sementara perempuan dalam mobil itu tersenyum dengan riang.


Ahok kemudian melanjutkan perjalanan melintasi warga. Dalam perjalanan itu dia berhenti terus karena diajak warga untuk berfoto. Ahok pun melayani warga dengan ramah. Sampai sore pukul 16.20 Ahok berada di kawasan tersebut untuk berkampanye.

No comments:

Post a Comment