BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Saturday, October 1, 2016

LONDON AKAN BUKA KAFE DENGAN PELAYAN ROBOT SEKS


Pendiri Fellatio Cafe, Bradley Charvet, merencanakan mempekerjakan robot sex untuk tawarkan “layanan khusus” untuk beberapa pencinta kofi di kafe yang bakal dia buka di Paddington, London. Kafe seperti ini mengikuti usaha sama di Bangkok, Thailand, bernama Dr. BJ’s Salon. 

Belum ada kepastian, kapan Fellatio Cafe resmi di buka di London. Charvet mengklaim robot sex yang bakal jadi karyawannya bakal diprogram sesuai sama keperluan seorang. 

Charvet terlebih dulu meluncurkan kafe dengan service spesial itu untuk pertama kalinya di Jenewa, Swiss. Robot yang bakal dia pekerjakan untuk kafe di London, bakal melayani session sex oral sepanjang 15 menit untuk pemesan espresso. 

”Robot sex bakal senantiasa mengasyikkan serta bahkan juga dapat jadi tehnik yang tambah baik serta lantaran mereka bakal diprogram untuk keperluan seorang, ” kata Chavret pada Daily Star On-line, yang ditulis semalam (30/9/2016). 

Charvet memiliki pendapat, kafe bakal jadi pusat aktivitas sosial, dimana beberapa orang berjumpa untuk chatting, minum kopi serta nikmati aksi seksual dengan cara enjoy dengan robot. ”Bar yaitu tempat untuk berjumpa beberapa orang, untuk memperluas jaringan Anda serta langkah untuk mengawali pagi, ” katanya. 

Tiap-tiap kopi dengan service spesial itu, pelanggan bakal dikenai tarif 60 poundsterling. Cost penambahan bakal dipakai bila pelanggan pesan kue. 

Tetapi, pengumuman dari Charvet itu disikapi dengan skeptis banyaknya orang. Usaha seperti itu diragukan dapat mulus lantaran hukum anti-prostitusi di Inggris ditegakkan begitu ketat.

No comments:

Post a Comment