BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Saturday, October 29, 2016

PUNYA LIMA ADIK INILAH KESAN AUREL


Titania Aurelie Nurhermansyah (18) atau Aurel, putri pemusik Anang Hermansyah, terasa suka memperoleh adik baru yang lahir pada Jumat (28/10/2016) di Rumah Sakit (RS) Medistra, Jakarta Selatan, yakni Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Tetapi, ia juga mengakui pusing, lantaran saat ini ia miliki lima adik, termasuk juga Arsya, yang disebut anak ke-2 Anang dari istrinya saat ini, penyanyi Ashanty.

 " Seneng, dirumah ada mainan baru. Cowok, jadi seneng. Lucu banget deh, " ucap Aurel dalam wawancara di RS Medistra pada Jumat ini.

 " Hanya, makin pusing sih, " lanjut anak sulung dari Anang dengan vokalis Krisdayanti atau KD, yang telah bercerai, ini.

Adik-adik lain Aurel yaitu Azriel Akbar Hermansyah (dari Anang serta KD) ; Ariannha Amora Lemos serta Kellen Alexander Lemos (dari KD serta Raul Lemos, suaminya saat ini) ; dan Arsy Addara Musicia (dari Anang serta Ashanty).

Tiga dari mereka, yakni Azriel, Arsy, serta Arsya tinggal berbarengan Aurel, Anang, serta Ashanty.

 " Ya, sangat banyak adikku, pusing, he he he, " tuturnya.

 " Namun, yang tentu, mesti kasih contoh yang baik untuk adik-adik. Tidak bisa lagi berantem sama Azriel bila ada Arsy sama Arsya. Tidak mungkin saja. Mesti ngejagain, " tuturnya lagi.

Azriel menimpali, ia juga suka menyongsong hadirnya anggota baru dalam keluarganya.

Lantaran adiknya itu lelaki, ia juga terasa mempunyai rekan baru.

 " Seneng. Ada teman, ada adik cowok. Yang lain, cewek semua. Kirain cewek lagi. Kelak saja main bareng, " ucapnya.

 " Dia memang pengin cowok. Namun, jauh umurnya. Jemput sekolah lah paling, " timpal Aurel.

Anang serta Ashanty Jumat ini dikaruniai bayi lelaki, Arsya, yang lahir di RS Medistra, Jakarta Selatan, pada jam 07. 05 WIB.

Berat Arsya 3, 1 kg serta panjangnya 50 cm.

No comments:

Post a Comment