BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Friday, October 14, 2016

Ukuran Payudara Pengaruhi Pengluaran Wanita


Baik pria ataupun wanita terobsesi dengan payudara. Pria sukai melirik payudara wanita, sedang wanita miliki harapan diam-diam payudaranya jadi lebih kecil atau jadi semakin besar.

Bicara tentang ukuran payudara wanita, tahukah Anda kalau ukuran itu dapat melukiskan kepribadian atau ciri-ciri pemiliknya. Ya, benar. Hal semacam ini telah di teliti dengan cara ilmiah. Tersebut penuturannya.


1. Ukuran cup semakin besar dari B, lebih boros

Jumlah duit yang Anda butuhkan untuk lingerie dapat tergantung pada ukuran payudara Anda. Satu studi yang dikerjakan oleh Alibaba, perusahaan e-commerce raksasa dari Cina, temukan kalau pelanggan yang beli bra dengan ukuran cup B atau lebih kecil condong menggunakan duit lebih sedikit di banding bebrapa rekanan mereka yang ukuran payudaranya semakin besar.

Keseluruhan duit yang di keluarkan dibagi jadi lima kelompok : rendah, sedikit rendah, menengah, sedikit tinggi, serta tinggi.
Cuma tujuh % wanita memiliki ukuran B yang masuk kelompok berbelanja ‘tinggi’, sedang ada 24 % wanita memiliki ukuran D yang masuk kelompok berbelanja ‘tinggi’.


2. Payudara besar, condong mempunyai masalah makan

Wanita dengan payudara asimetris serta payudara ekstra besar lebih mungkin saja untuk terasa rendah diri serta alami masalah makan, sekian menurut satu riset yang diterbitkan dalam jurnal Plastic and Reconstructive Surgery.

Dr. Rod J. Rohrich, pemimpin redaksi jurnal menerangkan kalau payudara besar kerap diklasifikasikan sebagai permasalahan kosmetik serta hal semacam ini berikan dampak psikologis serta emosional. "


3. Payudara besar, IQ tinggi

Berlawanan dengan keyakinan popular yg tidak berdasarkan, wanita berdada besar betul-betul mempunyai kecerdasan yang lebih tinggi dari pada bebrapa rekanan mereka yang ukuran payudaranya lebih kecil.

Satu 2011 studi dari University of Chicago temukan, wanita yang berpayudara besar mempunyai IQ rata-rata 10 poin lebih tinggi dibanding wanita lain dnegan payudara lebih kecil.

Belum ditetapkan korelasi pada ukuran payudara serta kecerdasan. Namun, disangka ada hubungan dengan tingkat hormon sex. Hormon sex menolong memastikan ukuran payudara wanita.

Diluar itu, hal semacam ini dapat juga dihubungkan dengan peluang seleksi alam dimana pria cerdas lebih pilih wanita berpayudara besar sebagai mitra reproduksi untuk meyakinkan anak-anak mereka bakal mewarisi ukuran payudara yang semakin besar serta kecerdasan yang lebih tinggi.


4. Payudara besar, lebih keibuan

Pria condong berasumsi payudara besar, lebih menarik. Terkecuali, bila mereka tak tertarik jadi seseorang bapak.

Satu studi th. yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior temukan, dengan cara insting pria yang tidak mau miliki anak lebih sukai payudara yang lebih kecil, sesaat mereka yang menginginkan jadi bapak lebih sukai pada payudara yang semakin besar.

Temuan ini menunjukkan kalau payudara besar yaitu tanda bawaan dari kemampuan fisik seseorang wanita untuk melahirkan serta mengasuh anak-anak.


5. Payudara kecil, peminum kopi berat

Wanita dengan payudara yang lebih kecil condong jadi peminum kopi berat. Minimum, mereka minum tiga cangkir satu hari.

Satu studi yang diterbitkan dalam British Journal of Cancer temukan, tiga cangkir satu hari telah cukup untuk mulai bikin payudara berkurang serta dampak ini jadi tambah bila jumlah kopi yang diminum juga jadi tambah.

 " Minum kopi mempunyai dampak besar pada ukuran payudara, " kata Helena Jernstroem, dosen onkologi uji cobatal di Kampus Lund.

 " Tetapi wanita peminum kopi tidak usah cemas ukuran payudara mereka bakal mengecil dalam semalam. Payudara bakal mengecil namun akan tidak menghilang. "


6. Payudara besar lantaran implan, lebih mungkin saja untuk lakukan bunuh diri

Wanita yang lakukan implan payudara, sekurang-kurangnya tiga kali lebih mungkin saja untuk lakukan bunuh diri serta resiko ini makin bertambah searah dengan saat.

Satu studi th. 2007 yang diterbitkan di Annals of Plastic Surgery temukan, penambahan resiko bunuh diri jadi begitu terang, sesudah 10 th. seseorang wanita terima implan.

No comments:

Post a Comment