BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Saturday, October 22, 2016

GARUDA INDONESIA DAN CITILINK TIDAK TERDAFTAR DI TRAVELOKA LAGI


Traveloka akhir-akhir ini membuat orang menjadi kebigungan. Apakah yang terjadi? Rupanya, maskapai Garuda Indonesia dan Citilink tak bisa ditemukan lagi di situs maupun aplikasi Traveloka.

Seorang netizen bertanya dalam forum akun Twitternya. "Di Traveloka sudah tidaka da flight Garuda ya?" cuit netizen tersebut dalam akun twitternya 19 Oktober lalu kepada akun Garuda Indonesia.

Netizen lain juga mengungkapkan hal yang sama "Saya baru cek pada aplikasi Traveloka, info penerbangan Garuda untuk tanggal 28 Oktober Jakarta ke Palembang kenapa tidak ada ya? cuit nettizer pada tanggal 19 Oktober.

Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia Benny S Butarbutarmenjelaskan saat ini Traveloka bersama Garuda Indonesia dan Citilink sedang melaksanakan konsolidasi bisnis terkait untuk kerjasama dalam jangka waktu panjang dan lebih menguntungkan antara kedua pihak.

"Konsolidasi bisnis tersebut, meliputi aspek administratif hingga pola kerja sama dan pengembangan basis teknologi yang lebih memudahkan akses layanan tiket Garuda Indonesia dan Citilink laman Traveloka," kata President Corporate Communication Garuda Indonesia.

Ia menambahkan terkait penyesuaian terhadap hal tersebut, saat ini tiket garuda Indonesia dan Citilink belum dapat diakses dengan baik dan maksimal. Jadi Benny menyarankan pengguna jasa Garuda Indonesia dan citilink langsung mengakses channel layanan tiket yang dimiliki.

"KOnsolidasi bisnis tersebut diharapakan bisa menjadikan terbosan bisnis baru yang memberikan nilai tambah terhadap seluruh pelanggan Traveloka pada umumnya, maupun pengguna jasa GAruda dan Citilink yang membeli tiket melalui aplikasi Traveloka" tambahnya lagi.

Pihak Garuda Indonesia dan Citilink menuturkan bahwa tidak adanya layanana untuk mengakses tiket GA dan Citilink hanya sementara waktu saja. Jika konsolidasi tersebut telah dilaksanakan maka akan Garuda Indonesia dan Citilink dapat kembali diakses para pengguna setia Traveloka. Dan pihak GA jug amenjelaskan bahwa tidak adanya masalah dibalik ini semua.

No comments:

Post a Comment