BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Tuesday, October 25, 2016

ASHANTY TIDAK BISA LAHIRIN NORMAL UNTUK KEDUA KALINYA


Penyanyi cantik Ashanty yang sedang hamil tua yang kini usia kandungan sudah mencapai 9 bulan, Namun, istri musisi Anang Hermansyah ini harus kembali untuk melakukan persalinan secara caesar. Padahal penyanyi ini sangat mengharapkan kelahiran normalnya.

"Check up terakhir dokter hari ini, mau coba banget lahiran normal biar tahu rasanya, ternyata enggak bisa," tulisnya dengan menyertakan emoji sedih dalam akun instagram @ashanty_ash,kamis 20/10/2016.

Untuk diketahui, Ashanty melahirkan putri pertamanya dengan cara caesar karena terjadi pengentalan darah 2014 sehingga tidak aman untuk bersalin secara normal pada tahun 2014.

Setelah hampir dua tahun belalu, bekas jahitan bedah cesar dinilai oleh dokter belum aman jika persalinan dilakukan secara normal.

"Ini darahnya aman tapi jarak jahitan cuma setahun saja. Tadi di-check lagi dibilang tidak aman oleh dokter untuk melahirkan normal. Jahitan dalem sudah kering tetapi jahitan dalam masih basah dan riskan," tulis Ashanty.

Oleh karena itu, dia berharap anak keduanya bisa lahir secara bertepatan dengan hari peringatan sumpah pemuda nanti. "Doain ya 28 okt ini Sumpah Pemuda baby-nya bisa lahir sehat, lengkap, sempurna, dan diberi kelancaran.

No comments:

Post a Comment