BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Tuesday, October 18, 2016

PEMEGANG SAHAM GO-JEK BERKURANG SATU.. INI ALASANNYA..


Satu diantara pendiri (co-founder) Go-Jek Michaelangelo Moran atau yang akrab di panggil Mikey Moran mengundurkan diri dari startup penyedia service transportasi on-line itu.

Pengumuman pengunduran diri Moran di buat lewat account Facebook pribadinya, Selasa (18/10/2016) sore ini.

 " Its been such an amazing 6 year journey, but with a sad and heavy heart, my time in GO-JEK has come to an end, " sekian catat Moran.

 " I would like to thank everyone who has helped me along the way, inside and outside of the company, " paparnya.

Moran berbarengan dengan Nadiem Makarim membangun Go-Jek pada 2010 lantas. Berdua mereka meniti Go-Jek dari 0 sampai saat ini perusahaan itu sudah memperoleh suntikan dana sampai triliunan rupiah.


Mundurnya Moran dari Go-Jek dia mengaku sebagai pilihan yang susah, tetapi ia yakin Go-Jek selalu berkembang di tangan beberapa petingi serta karyawannya.

Belum di ketahui ke mana Moran bakal berlabuh setelah itu. Ia juga menyebutkan selalu memberi dukungannya pada Go-Jek.

KompasTekno sudah berusaha menghubungi juru bicara Go-Jek Rindu Ragilia untuk mengonfirmasi berita ini, tetapi belum memperoleh jawaban.

Moran bukanlah hanya satu orang utama Go-Jek yang hengkang dalam kurun sebulan ini. Terlebih dulu, Go-Jek juga ditinggal oleh Vice President of Technology Product Go-Jek, Alamanda Shantika Santoso.

Ala, panggilan akrabnya, meninggalkan posisinya di Go-Jek pada awal Oktober lantas.

Go-Jek juga tengah memperoleh desakan dari beberapa pengemudinya yang menuntut pergantian dalam penghitungan system performa yang diaplikasikan.

Minggu lantas, massa yang terdiri atas driver Go-Jek berunjuk rasa di depan kantor pusat Go-Jek menuntut pergantian penghitungan performa.

No comments:

Post a Comment