BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Friday, October 21, 2016

BALITA 4 TAHUN YANG MENGUASAI 7 BAHASA SEKALIGUS


Bella Devyatkina, anak wanita berumur empat th. asal Moskwa, Rusia ini memanglah mengagumkan.

Sebab, di usianya yang masihlah begitu belia, Bella kuasai tujuh bhs yakni Rusia, Inggris, Jerman, Spanyol, Perancis, China, serta Arab.

Kekuatan mengagumkan Bella itu dipertunjukkan dalam satu acara " reality show " di tv Rusia berjudul Amazing People.

Diatas panggung, Bella dengan gampang bertukar bhs waktu terlibat percakapan dengan sebagian pembawa acara pencarian bakat itu.

Di step pertama Bella terlibat perbincangan dengan seseorang pria dalam bhs Inggris. Nyatanya tidak cuma mengerti, Bella dapat juga membaca kalimat-kalimat susah dalam bhs Inggris dengan gampang.

 " Dinosaurus apa yang mempunyai dua baris piringan tulang di selama ekornya? " tercatat satu pertanyaan dalam bhs Inggris di layar-lebar tv.

 " Stegosaurus, " tutur Bella dengan cepat sesudah membaca pertanyaan itu,

Menurut website berita news. com. au, ibu kandung Bella menyewa pengasuh anak dari beragam bangsa supaya putrinya pelajari beberapa bhs baru.

Bila Bella memenangkan acara pencarian bakat ini jadi dia bakal membawa pulang duit tunai sebesar 12. 000 poundtserling. Diluar itu, video tindakan Bella di website YouTube telah dilihat 1, 2 juta kali.

Seseorang ahli psikologi Nesha O'Neill pada news. com. au menyampaikan umur tiga sampai empat th. yaitu saat puncak perubahan otak anak-anak.

 " Serta di saat berikut waktu yang pas untuk belajar bhs, " tutur Nesha.

Saksikan video atraksi Bella yang bicara dalam 7 bhs berikut ini.


No comments:

Post a Comment