BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Saturday, October 8, 2016

PERUSAHAAN APPLE HANYA MENERIMA BEBERAPA SISWA SAJA


Sekolah pemrogaman aplikasi dari Apple yang ada di teluk Italia pada akhirnya resmi di buka. Tetapi bukanlah bermakna sekolah itu bakal terima banyak siswa di th. pertamanya ini.

Mengutip info dari laman Business Insider, Sabtu (8/10/2016), cuma 200 siswa yang di terima dari 4 ribu pendaftar. Jumlah itu bahkan juga lebih sedikit dibanding dengan sekolah elit-elit lain terlebih di Amerika Serikat.

Sebagai perbandingan, jumlah itu cuma sekitaran 5 % dari penerimaan mahasiswa baru di Harvard, Stanford, serta sekolah lain.

Tetapi keadaan itu tidak bakal berjalan lama, sebab dengan cara bertahap sekolah itu bakal memberi jumlah siswa. Th. depan gagasannya sekolah itu bakal memberi jumlah penerimaan sampai 400 siswa.

Sekurang-kurangnya jumlah siswa yang di terima bukannya tanpa ada argumen, mengingat sekolah ini memanglah di buat sebagai pusat pengembangan iOS.

Program sepanjang sembilan bln. yang digerakkan ini bakal fokus pada kekuatan pengembangan software siswa memakai product serta alat Apple. Kurikulum sekolah ini dapat di desain spesial oleh perusahaan asal Cupertino itu.

The Guardian mengungkap Apple begitu ikut serta dalam program ini. Keterlibatan itu termasuk juga pada design sekolah sampai detil pencahayaan serta warna di ruangan kelas.

Apple juga merencanakan untuk bangun pusat pengembangan sama di negara lain, seperti Brazil, India, serta Indonesia.

No comments:

Post a Comment