BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Wednesday, October 5, 2016

KARENA GOOGLE SAHAM TWITTER ANJLOK?


Saham media sosial serta mikroblog Twitter Inc anjlok sembilan % pada penutupan perdagangan Rabu saat setempat atau Kamis (6/10/2016) saat Indonesia.

Saham Twitter turun 9, 21 % ke level 22. 58 dollar AS per saham. Apa penyebabnya?

Diambil dari Reuters, saham Twitter turun sesudah website berita tehnologi Recode melaporkan kalau Google, anak usaha Alphabet, malas memberi penawaran berkaitan pembelian saham perusahaan media sosial itu.

Recode yang memakai nara sumber dalam laporannya menyampaikan, peluang cuma Apple yang bakal maju untuk mengakuisisi saham Twitter.

Terlebih dulu, menurut narasumber berkaitan, Twitter menyampaikan ke beberapa konsumen mungkin kalau mereka menginginkan penjualan saham perusahaan berlambang " burung biru " itu usai pada 27 Oktober 2016.

Disebutkan kalau beberapa konsumen mungkin merencanakan untuk menawar saham Twitter, seperti Salesforce. com, Alphabet, dan Walt Disney.

Seperti di ketahui, Twitter sekarang ini berjuang untuk mendorong perkembangan pendapatan serta keuntungan. Walau sebenarnya, jumlah pemakainya tak tumbuh cuma 313 juta pemakai aktif per bln..

Twitter juga hadapi persaingan hebat dengan beberapa sosial media lain, terlebih dalam soal jadi sumber paling utama berita.

No comments:

Post a Comment