BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Thursday, October 6, 2016

Ferrari Sudah Melupakan Transmisi Manual


Saat sebagian merk mobil, seperti Porsche serta Ford masihlah berupaya menjaga transmisi manual pada jenis andalannya, tak berlaku untuk Ferrari. Merk berlogo kuda berdiri ini meyakinkan telah melupakan masa transmisi manual serta selalu jalan ke depan.

Michael Hugo Leiters, Kepala Tehnologi Ferrari, pada Motoring di Paris Auto Show, meyakinkan, bila akan memercayakan system transmisi dengan kopling ganda untuk beberapa jenis di hari esok, beralasan performa ciamik.

 " Ferrari yaitu design, performa, serta tehnologi maju. Tak ada transmisi manual manapun yang dapat menyeimbangi kekuatan ini, hingga kami mengambil keputusan tetaplah setia pada transmisi kopling ganda, ” kata Leiters, ditulis Carscoop, Kamis (6/10/2016).

Jenis Ferrari paling akhir yang masihlah mengambil system transmisi manual yaitu generasi pertama California. Namun, cuma lima jenis yang di produksi memakai transmisi ini, satu diantaranya isi museum di Maranello.

Ketentuan yang di ambil Ferrari memanglah tak sendirian. Lamborghini juga ambil langkah sama saat meluncurkan Huracan ke pasar. Porsche juga mulai melepas sebagian jenis barunya tanpa ada pilihan transmisi manual, seperti 911R serta GT.

No comments:

Post a Comment