BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Tuesday, October 11, 2016

APLIKASI DONOR SPERMA MIRIP TINDER


Hadirnya bank sperma yang menyalurkan serta menaruh beberapa sel sperma dari donor makin banyak di negara yang melegalkannya. Saat ini pencarian donor sperma makin gampang karena tehnologi.

Tidak sama dengan th. 1990-an saat pencarian donor sperma memerlukan sistem yang rumit, saat ini telah cukup banyak bank sperma.

Satu bank sperma di Inggris bahkan juga meluncurkan aplikasi gratis London Sperm Bank yang serupa seperti Tinder. Apabila tinder sangat mungkin kita mencari pasangan yang sesuai sama persyaratan yang di cari, demikian juga aplikasi ini.

Pemakai aplikasi ini dapat mencari pendonor dengan etnik, pekerjaan, bahkan juga warna mata serta rambut, sesuai sama yang dikehendaki. Dalam aplikasi itu ada 25. 000 sel sperma hingga pemakai dapat pilih yang palign sesuai sama kriterianya.

Aplikasi itu memperoleh kritik dari grup pro-kehidupan Comment on Reproductive Ethics. Menurut dia, hadirnya aplikasi itu bikin sistem jadi orang-tua sebagai suatu hal yang sepele.

Walaupun sistem pencarian donor sperma makin gampang, namun pria yang menginginkan jadi donor tetaplah mesti penuhi prasyarat spesifik.

Diluar itu, beberapa komune kedokteran juga mewajibkan tiap-tiap pendonor lakukan kontrol supaya sel sperma yang disumbangkan sehat.

No comments:

Post a Comment