BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Monday, October 24, 2016

PRILLY AKAN KURANGI PERGAULAN SAMPAI TAHUN 2021


Artis peran Prilly Latuconsina barusan dilantik sebagai Ketua Bagian Kehumasan Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 56 untuk periode 2016-2021. Ia terasa bakal kekurangan saat bermain sepanjang memangku jabatan itu.

 " Tadi sih kepikiran jabatannya lima th. ya, hingga 2021. Kepikiran akan repot banget nih. Paling kawan-kawan saya lagi main atau party, saya di depan laptop. Jadi paling kurang main, " tuturnya selesai pelantikan pengurus besar Parfi 56 di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Tidak hanya itu, Prilly juga menyampaikan kalau jabatannya ini bakal jadi pekerjaan berat yang harus diemban sepanjang lima th. ke depan.

 " Tentu beban. Itu pekerjaan yang berat untuk aku lantaran saya sambil shooting, lagi mulai stripping. Jadi sehari-hari di tempat, " katanya.

 " Hanya lantaran perkembangan tehnologi, semuanya pekerjaan dapat dikerjain lewat chat umpamanya, tidak butuh ketemu. Saya ada juga tim yang memanglah kuat ngejalanin beberapa pekerjaan itu, " lebih Prilly.

Walau bagaimanapun, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tidak bakal kurangi pekerjaannya.

 " Ya mungkin saja akan tidak kurangin job saya lantaran Parfi ini tidak akan kurangi atau mengekang job-job anggotanya, " kata Prilly.

Diluar itu, Prilly menceritakan kalau ia pernah terperanjat saat kali pertama memperoleh tawaran jadi pengurus Parfi 56 dari sang ketua, Marcella Zalianty.

 " Yang nawarin kak Marcella sendiri. Saya bisa telephone, kaget sih kan saya terjun didunia film kan baru, hanya bila di sinetron kan lama. Saya saksikan tidak ada yang seangkatan saya disini, jadi ini kebanggan juga sih untuk aku sebagai yang paling muda, jadi satu diantara ketua juga, " ucap Prilly.

No comments:

Post a Comment