BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Wednesday, November 2, 2016

MENIKAH TANPA BUSANA SETELAH BANGUN DARI KOMA


Menikah adalah satu moment yang ditunggu-tunggu tentunya. Pernikahan itu juga diimpikan orang dengan momen yang mengesankan, memiliki kenagan yang tidak akan pernah bisa dilupakan. Tapi kadang momen yang diimpikan beberapa calon pasangan juga banyak ragam dan tidak sesuai logika.

Seperti sekarang kita akan melihat seseorang benama Monique Penberthy seorang remaja berusia 16 tahun asal Melbourne, Australia yang akan kita bahas ini. Dikutip dari mirror.co.uk, Monique menginginkan pernikahan unik yaitu menikah tanpa memakai busana. Tak hanya itu dia bertekat menikah tanpa busana dihadapan 700 para tamu undangannya. Ide itu ternyata tidak muncul diawal dan baru muncul ketika dia bangun dari komanya, dan dia mengatakan akan menikah tanpa menggunakan busana.


Monique mengalami koma dan dirawat di rumah sakit selama 31 hari karena didiagnosa menderita Necrotizing fascilitis. Dimana penyakit tersebut menginfeksi kulit dan saraf lembut di sekitarnya juga menginfeksi jaringan lemak dan saraf pelindung otot fasia. Kemungkinan bertahan hidup untuk penyakit ini juga sangat kecil dan dia dikatan juga akan sulit untuk selamat.


Setelah menjalani perawatan selama 31 hari kondisinya pun membaik dan dia pun sembuh. Kemudian dia berencana untuk mencari kekasihnya dan memutuskan untuk mengajak kekasihnya menikah dengan waktu yang cepat. Dan ternyata pernikahan ini juga telah direncanakan sebelum dia terjatuh dalam koma dengan pacarnya yaitu Rowan 27 tahun. Mereka telah memesan gaun pernikahan dan tempat untuk menggelar acara tersebut namun sayang Monique jatuh sakit sehingga semua pemesanan yang berhubungan dengan pernikahan tersebut pun dibatalkan.

Tapi setelah sadara dia memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya meskipun tanpa persipan apapun. Pada tanggal 27 Maret 2016, Monique dan Rowan pun akhirnya menikah di Confest, Moulamien, New South Wales. Mereka menikah tanpa menggunakan busana dihapan penghulu dan 700 tamu undangan. Dengan Rowan yang hanya memakai dasi kupu-kupu dan Monique, yang hanya megenakan penutup kepala transparan.

No comments:

Post a Comment