BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Wednesday, November 2, 2016

LONDON MENYEDIAKAN WIFI GRATIS



Pada era modern ini Wifi sangat diminati karena kita sudah hidup di jaman serba internet. Nah ada sebuah negara yang meluncurkan jaringan Wifi gratis terbesar dan tercepat, yakni Negara Bagian Victoria di Australia tepatnya di kawasan Central Business District (CBD) KOta Melbourne.

Uji coba ini telah dilakukan di beberapa kota di Victoria, antara lain Bendingo dan Ballarat. Begitu jaringan di Melbourne rampung, layanan VicFreeWifi akan menjadi jaringan WiFi gratis terbesar untuk publik dari layanan serupa yang terdapat di Australia.

Menurut sumber dari Visit Melbourne, wilayah yang mencakup VicFreeWifi mencapai 600.000 meter persegi. Proyek ini dikelola oleh perusahaan telekomunikasi TPG. " Hal ini merupakan salah satu alasan mengapa Victoria berada pada posisi terdepan dalam hal inovasi dan teknologi," tutur Menteri Usaha Kecil, Inovasi dan Perdagangan Negara Bagian Victoria, Philip Dalidakis.

Wisatawan bisa mengakses kapasitas lebih dari 250 MB per alat, tanap harus melakukan login dan tanpa fitur iklan pop up. Kualitas jaringannya disebut-sebut kelas dunia, setara dengan jaringan WiFi yang ada di New York, London

No comments:

Post a Comment