BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Tuesday, November 8, 2016

TOYOTA CAYLA MENGUASAI PASAR


Mulai sejak kehadiran jenis fenomenal Toyota Calya tersebut Daihatsu Sigra pada Juli, pasar low biaya green car (LCGC) segera membengkak. Bila umumnya senantiasa dibawah 20. 000 unit per bln., pada Agustus serta September lantas melalui angka 26. 000 unit.

Mengulangi prestasi pada Agustus, pada September catatan wholesales Calya paling tinggi diantara tujuh jenis LCGC yang lain. Tidak cuma itu, pada dua bln. yang sama Calya juga jadi mobil terlaris di semua Indonesia, tidak tebal melalui Avanza.

Euforia peluncuran serta program penjualan mengundang selera waktu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mungkin saja penyebab gariah beli customer. Hal semacam ini wajar pada jenis baru, tetapi performa bulanannya akan tampak terang dalam sebagian bln. ke depan.

Kalau saja penjualan Calya dapat selalu diatas 8. 000 unit sepanjang tiga bln. paling akhir bukanlah mustahil posisinya ada di puncak pada akhir th.. Bila itu berlangsung sudah pasti Calya makin fenomenal menaklukkan jenis LCGC lain yang mulai di jual mulai sejak awal th.

No comments:

Post a Comment