BERITA PALING UPDATE by Rere Lim

Friday, November 4, 2016

SELEBRITI AKAN PINDAH NEGARA JIKA DONALD TRUMP MENANG

 
Sejumlah bintang Hollywood berancang-ancang meninggalkan Amerika Serikat apabila Donald Trump terpilih jadi Presiden.

Salah satunya adalah bintang hollywood bernama Bryan Cranston yang memainkan film seri Breaking Bad.

"Saya akan pindah ke Kanada. Saya tidak percaya (Trump menjadi presiden) akan terjadi. Saya berdoa itu tidak akan pernah terjadi," kata Cranston kepada The Hollywood Reporter.

Ia menegaskan akan benar-benar tinggal di negara tetangga tersebut.

"Saya tidak berlibur namun saya akan menjadi warga negara asing," Cranston melanjutkan.

Beberapa waktu lalu, Cranston juga menyatakan dukungannya kepada Hillary Clinton.

"Saya (pendukung) Demokrat dan saya juga akan mendukung Hillary. Kalau hal itu membuat orang tidak mau menonton film saya lagi, enggak masalah," kata Cranston.

Cranston jug tidak sendiri. Banyak selebritis lain yang akan pindah ke negara lain jika trump memenangi Pemilihan Presiden AS, yang akan dilaksanakan pada 8 November 2016 mendatang.

Artis-artis yang menentang adalah :

- Lena Dunham
  " Saya tahu banyak orang mengancam begitu tetapis saya akan benar-benar melakukannya. Saya tahu ada tempat indah di Vancouver dan saya akan bekerja di sana."

- Miley Cyrus
  " Terus Terang saya akan pindah dia yang menjadi presidennya. Saya selalu serius."
_ Whoopi Golberg
  " Ketika mereka menggunakan generalisasi tentang orang kulit hitam, perempuan, atau kelompok warga lainnya. Saya tahu rasa itu bukan Amerika. Saya tidak ingin Amerika seperti itu. Mungkin sudah waktunya pindah."
_ George Lopez
  " Jika menang, dia tidak perlu khawatir lagi mengenai imigrasi, karena kami akan kembali ke negara masing-masing "
- Cher
  " Jika dia terpilih, saya akan pindah ke Jupiter."
- Samuel L Jackson
  Jika dia menjadi presiden, saya akan pindah ke Afrika Selatan."
- Chelsea Handler
  "Saya punya rumah di Spanyol dan siap untuk ditempati setelah pemilu"
- Sienna Miller
  " Saya tidak tahu apakah akan tinggal di sini jika pilpres tidak sesuai dengan harapan saya, jadi saya berharap Hillary yang menang."

No comments:

Post a Comment